post image
KOMENTAR
Kepala Dinas Pertamanan Medan Zulkifli Sitepu menanggapi dingin keluhan warga Jalan Umar, Kelurahan Gelugur Darat I Kecamatan Medan Timur yang dalam lima tahun ini tak mendapat penerangan lampu jalan.

Saat dikonfirmasi, MedanBagus.Com, dengan enteng Zulkifli mengatakan bahwa 5 tahun itu bukan waktu yang singkat.

"Ah, masak sampek 5 tahun lampu di situ tidak hidup. Kalau pohon kelapa sudah berbuahlah itu," jawabnya enteng.

Sebelumnya, Febry salah warga Kelurahan Gelugur Darat I Kecamatan Medan Timur, keluhkan matinya lampu jalan di tempat tinggalnya. Akibat tidak adanya penerangan di kawasan padat penduduk tersebut, warga selalu dirugikan dengan kehilangan harta benda.

Dia bilang, maraknya pembongkaran rumah dan pencurian sepeda motor di kawasan Jalan Umar tidak terlepas lemahnya kinerja Dinas Pertamanan dan pihak kelurahan.

Menurut Zulkifli, kalau warga menemukan kendala di lapangan baik penerangan lampu jalan, Sebaiknya membuat pengaduan langsung ke Dinas Pertamanan.

"Kalau masalah penerangan lampu jalan, silahkan buat pengaduan resmi ke kantor kami, jangan ke kantor lurah. Nanti kita tindak lanjuti," timpalnya.

Lanjut Zulkifli, pihaknya tidak menginginkan masyarakat menderita akibat minimnya penerangan. "Setiap warga memiliki hak yang sama. Saya pastikan itu," janjinya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas