post image
KOMENTAR
Keberadaan perkumpulan sepeda motor dapat menjadi langkah strategis untuk menghimpun insan-insan yang memang tertarik dengan dunia otomotif.  Di dalam perkumpulan biasa akan ada pembinaan-pembinaan agar para anggota dapat diterima baik di tengah masyarakat. Dengan begitu image yang terbangun terhadap geng motor dapat digerus.

Demikian disampaikan Pelaksana Tugas Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, ketika menghadiri ulang tahun ke-4 Medan Tiger Brotherhood (MTB) di Lapangan Sejati Pangkalan Mansyur Medan, Sabtu (9/11/2013).

Selain itu kehadiran perkumpulan sepeda motor, terutama MTB  dapat menjadi motivasi bagi pengendara lainnya supaya tertib  di jalan raya.

"Sesama pengguna jalan, kita memiliki hak untuk melintasi jalan tersebut. Namun hak kita tadi juga bersinggungan dengan hak-hak orang lain. Karena itulah timbul kewajiban untuk senantiasa mematuhi peraturan selama berkendara di jalan raya. Jadi saya mengajak kepada kita semua untuk terus mematuhi peraturan tata tertib berkendaraan di jalan," kata Eldin.

Untuk itu dalam  hari jadinya yang ke-4, Eldin berharap agar MTB semakin menjadi pelopor ketertiban berlalulintas di Kota Medan khususnya. Di samping itu mantan Sekda Kota Medan ini melihat MTB begitu peduli terhadap masyarakat Kota Medan. Karenanya, dia ingin MTB akan menjadi penggerak generasi muda, khususnya pecinta motor Tiger agar mengembangkan rasa empati dan simpati terhadap lingkungan sekitar. Serta terus berkarya dan melahirkan pemikiran brilian untuk kemajuan Kota Medan.

"Terus terang saya bangga berada di tengah-tengah bikers yang penuh semangat ini. Jiwa-jiwa seperti ini yang harus kita contoh agar tetap memiliki amunisi saat bekerja sesuai tupoksinya masing-masing. Untuk itu saya mengucapkan selamat ulang tahun, semoga dalam usianya yang ke-4 ini, MTB dapat menjadi pelopor ketertiban berlalu lintas di Kota Medan," harapnya.

Sementara itu Ketua MTB Bikers Peduli, Ilham Nurwan SE dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian MTB
terhadap masyarakat.

Untuk itulah kegiatan dirangkai dengan menggelar pengobatan gratis dan penanaman pohon  untuk mendukung program Go Green Kota Medan. Dia berharap kegiatan yang mereka lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Sebelumnya Pelaksana Tugas Walikota serta para biker melakukan konvoi dengan start di Balai Kota Medan  dan finish di Lapangan Sejati. Konvoi ini melewati sejumlah ruas jalan seperti Jalan Balai Kota-Jalan Perniagaan-Jalan Cirebon-Jalan Sisingamangaraja-Jalan Tritura dan AH nasution. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas