post image
KOMENTAR
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan bagikan 20 ribu masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Kapten Maulana Lubis atau tepatnya di depan kantor Walikota Medan, Minggu (24/11/2013) sore.

Kegiatan ini dilakukan jam 15.30 WIB sor tadi sebagai bentuk kepedulian Pemko Medan warganya. Kepala BPBD Kota Medan, Hannalore Simanjuntak mengatakan, masker yang mereka bagikan ini merupakan hasil kerjasama antara BPBD Kota Medan dan Organisasi Sosial Surya Kebenaran Indonesia (SKI).

"Pembagian masker ini untuk hari ini masih di seputar Kantor Kota saja, untuk pembagian besok (Senin, 25/11), masih menunggu intruksi dari Plt Walikota Medan," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, Minggu (24/11/2013) sesaat lalu.

Hanna menambahkan, besok direncanakan, pembagian masker ini akan disebar di sejumlah sekolah mulai sekolah dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

"Rencananya besok bertepatan perayaan Hari Guru Nasional di SMA Negeri 13, kita bagikan masker kepada para guru dan anak didik. Selanjutnya akan didistribusikan ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Medan," tambahnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas