post image
KOMENTAR
Korban Sitok Srengenge, seniman yang dilaporkan ke polisi karena memperkosa seorang mahasiswa Universitas Indonesia hingga hamil bukan hanya satu.

Kini muncul wanita muda lain yang menyatakan bahwa dia juga seorang korban pelecehan seksual Sitok Srengenge alias Sitok Sunarto.

Seperti dilansir thejakartapost.com, korban tersebut bernama Maria dan masih berstatus mahasiswi. Namun tidak disebutkan dari universitas mana.

"Korban terakhir mengatakan kepada saya bahwa Sitok mengundangnya ke kamarnya untuk sebuah proyek seni, tetapi kemudian memberikan minuman beralkohol dan mulai menyentuhnya," kata Saras Dewi, dosen UI dan pendamping RW, gadis pertama yang menjadi korban Sitok pada Selasa (3/12/2013).

"Maria menolak ancaman Sitok dan untungnya, berhasil melarikan diri dari diperkosa," tambahnya seperti dikutip dari madani.com.

Saras menambahkan, meskipun Maria terhindar dari korban perkosaan, namun wanita muda itu sempat menderita depresi dan menimbulkan trauma setelah insiden itu.

Korban pertama RW, melaporkan Sitok ke polisi, Jumat pekan lalu untuk kasus perkosaan. Sitok, sebelumnya membantah telah melakukan pemerkosaan, hubungan seksual tersebut, katanya, berdasarkan suka sama suka. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas