post image
KOMENTAR
Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin, mengaku bangga dengan perkembangan pariwisata di Kota Medan yang kian bergeliat. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya sejumlah iven bertaraf nasional maupun internasional.

Di sisi lain, menurut Eldin, hadirnya beragam sajian kuliner di Medan  menjadi produk andalan wisata daerah yang dapat dinikmati para pelancong MICE (meeting, incentive, convention, and event).

"Wisata kuliner di Kota Medan sudah sangat terkenal dan ini menjadi dorongan dan motivasi bagi para penggiat kuliner di Kota Medan untuk terus meningkatkan kualitasnya agar predikat tersebut tetap melekat di Kota Medan," ujar Eldin saat menghadiri acara pembukaan toko roti aroma bakery & cake shop dan d'aroma cafe & steak house, di Jalan Panglima Denai, Medan, Sabtu (7/12/2013).

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota DPD-RI asal Sumut Parlindungan Purba SH, angota DPR-RI Hasrul Azwar, unsur FKPD Kota Medan dan sejumlah undangan lainnya (foto-red).

Dikatakannya, sebagai salah satu entitas pariwisata, para pengelola kuliner di Kota Medan harus memberikan peranannya agar wisata kuliner di Kota Medan semakin bergairah lagi.

" Kita berharap pengelola kuliner jadi motor penggerak dalam menjajakan makanan khas Kota Medan, sehingga para pelancong yang ingin membeli oleh-oleh berupa jajan khas Kota Medan akan memilih aroma bakery dan cake shop," ujar Eldin.

Owner Aroma Bakery Group, Jhon Suhardi optimis kehadiran mereka menambah khasanah akan keragaman makanan yang ada di Kota Medan.

"Kehadiran bapak Plt Walikota Medan beserta anggota DPD, DPR-RI serta undangan lainnya di aacara persmian ini mengautkan semangat kami untuk wisata kuliner di Medan," pungkas Jhon Suhardi. [ded]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya