post image
KOMENTAR
Bunga, nama samaran, bocah yang masih berusia 6 tahun ini dicabuli oleh tiga pria. Dua dari tiga pria ini adalah paman kandungnya sendiri. Terungkapnya kasus ini pada bulan Agustus 2013.

Ibu korban, Elvi Sari (31), warga Jalan Pasar Merah, mengatakan kejadian memilukan ini bermula saat dirinya menitipkan anak bungsunya ke rumah adik iparnya bernama Rusli (28) di Bandar Setia Percut Sei Tuan.

"Pada bulan Agustus kemarin, saya menitipkan anak saya ke tempat adik ipar, karena saya dan suami saat itu kerja," ujarnya di Mapolsek Percut Sei Tuan, Jumat (13/12/2013) siang.

Ketika mau dijemput, alangkah terkejutnya, Elvi melihat tersangka langsung mencabuli Bunga. "Rupanya malah dicabuli, saya lihat di depan mata kepala saya sendiri saat mau menjemputnya malam," akunya.

Atas kejadian itu, kedua orang tua korban pun membuat pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan. Setelah mendapatkan laporan, Polsek pun menahan Rusli.

Tapi, peristiwa memilukan itu tidak sampai disitu. Pada akhir bulan November 2013 lalu, Bunga tiba-tiba mengadu kalau kemaluannya sakit dan menceritakan kalau dirinya dicabuli lagi oleh dua pria lain, satu diantaranya adik kandung Elvi sendiri yakni bernama Rahmat (18).

"Ini baru buat laporan lagi karena baru-baru ini anak saya mengaku dicabuli lagi oleh dua pria. Seorang lagi buruh bangunan bernama Tarno (50) warga Jalan Kolam," jelas dia.

Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP Faidir Chan, mengatakan pihaknya tengah memproses laporan korban.

"Laporan pertama sudah kita tangani dan pelaku sudah kita tangkap. Kalau laporan yang terakhir ini dengan dua pelaku lain masih kita dalami dulu," tandas Faidir. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal