post image
KOMENTAR
Masa-masa sulit Manchester United yang ditunjukkan dengan penampilan yang tidak konsisten hingga pertengahan musim ini, ternyata tidak membuat para pemain Chelsea menganggap remeh terhadap MU. Menargetkan kemenangan saat keduanya berjumpa di Stamford Bridge, Senin (20/1/2014) dini hari, para pemain Chelsea mengaku tetap mewaspadai ketangguhan tim yang memiliki koleksi trofi terbanyak liga Inggris tersebut. Inkonsistensi permainan tim tersebut menurut mereka hanya terjadi karena masa transisi dari era Sir Alex Ferguson kepada David Moyes.

"Itu adalah hal yang wajar ketika Anda harus bertransisi dengan gaya permainan yang baru. Mereka telah memiliki Sir Alex Ferguson yang telah bertanggung jawab untuk waktu lama, dan sekarang mereka memiliki David Moyes yang memerlukan waktu untuk beradaptasi," kata David Luiz seperti dikutip situs resmi Chelsea.

"Mereka masih menjadi tim yang sangat berbahaya dengan memiliki pemain besar dan tentu saja itu tidak mudah. Kami semua tahu sejarah mereka dan kami juga mengerti dengan kualitas pemain yang mereka miliki. Namun, Anda harus memenangkan pertandingan di kandang jika ingin memenangkan gelar. Kami akan melakukan itu," jelas Luiz.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga