post image
KOMENTAR
Mulyono (40) tewas dipukuli warga setelah kedapatan mencuri ayam dan play sation milik seorang warga di pasar VII, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Kamis (30/1/2014) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Informasi yang dihimpun, tewasnya warga Jalan Pasar III Simpang Jagung Dusun XXIV, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan ini bermula saat korbannya tertidur pulas.

Mulyono pun masuk ke rumah korban lewat pintu belakang. Setelah berhasil masuk, dia langsung mengambil satu unit play station. Usai mengangkat play station, pelaku keluar dari rumah korban dan melewati kandang ayam.

Disitu, Mulyono pun sempat-sempatnya menyikat seekor ayam jago. Namun naas, ayam yang hendak dicurinya malah berkotek sehingga membuat sang pemilik terbangun dan meneriakinya hingga membangunkan warga lain. Ia pun tertangkap dan menjadi bulan-bulanan pukulan warga yang baru menghubungi polisi setelah puas memukuli Mulyono.

Polisi yang tiba dilokasi menemukan pelaku sudah tidak bernyawa, mereka pun langsung membawanya ke RSU Pirngadi Medan. Menurut seorang anggota Polisi Masyarakat (Polmas) Desa Sampali, Ramlan (40), pelaku yang dikenal suka mencuri tersebut sudah setahun belakangan ini tidak pernah muncul dilokasi tersebut.

"Tiba-tiba muncul dan mencuri di rumah warga. Kami pun heran. Memang dia tinggal disini sama orang tua angkatnya. Memang suka maling dia (Mulyono -red) di rumah warga sini," ungkapnya.

Sejumlah barang bukti yang sempat dicuri pelaku sempat dibawa pelaku. [rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal