post image
KOMENTAR
PT Toba Pulp Lestari, Tbk menggelar aksi sosial donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pematang Siantar-Simalungun, Kamis (6/2/2014).

Kegiatan donor darah diikuti oleh ratusan karyawan/ti perusahaan yang digelar di klinik balai pengobatan kompleks Toba Pulp di Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba Samosir. Aksi Sosial donor darah tahun ini, sekaligus memperingati bulan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja).

"Target kami dapat mengumpulkanl 150 kantung darah ukuran 350 CC untuk disumbangkan langsung kepada PMI demi kegiatan kemanusiaan," ungkap Ir Simon Sidabukke, ketua pelaksana kegiatan.

Kepala Unit Donor Darah PMI Pematang Siantar-Simalungun, dr Abadi Sinaga memberi apresiasi yang besar, kepada pimpinan dan seluruh karyawan/ti Toba Pulp yang telah berpartisipasi mendonorkan darahnya secara ikhlas dan sukarela. Mereka berharap akan ada kegiatan yang berkelanjutan.

"Kita dari PMI sangat bersyukur dan memberi apresisasi terhadap perusahaan, karena ikut memberi andil dalam kegiatan kemanusiaan. Para karyawan/ti juga mau mengantri untuk mendonorkan darahnya. Karena itu kita juga berharap akan ada kegiatan lanjutannya, dan dapat menjadi agenda rutin antara Tobapulp dan PMI Pematang Siantar-Simalungun, dalam aksi sosial donor darah," ujarnya.

Menurut Abadi Sinaga hasil dari donor darah yang terkumpul akan dipilah dan disterilkan, untuk selanjutnya disalurkan kepada yang membutuhkan.

Sedangkan bagi para pendonor pihaknya akan memberikan hasil uji test kelayakan darah. Termasuk memberitahukan apakah darah pendonor terbebas dari inveksi virus yang membahayakan. [rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas