post image
KOMENTAR
Arsene Wenger dikabarkan tengah mengincar bek muda Southampton, Calum Chambers, sebagai calon pengganti bek kanan mereka, Bacary Sagna yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2013/2014 mendatang. Sebab, hingga saat ini bek berkebangsaan prancis tersebut belum menandatangani perpanjangan kontrak yang telah disodorkan oleh manajemen the gunners.

Sebagaimana dikabarkan bolanews.com, Selasa (11/2/2014), Arsenal praktis hanya mengandalkan Carl Jenkinson jika kepergian Bacary Sagna benar-benar terjadi. Dengan musim yang tergolong berat, tentunya Arsenal membutuhkan beberapa opsi pemain untuk mengisi posisi tersebut. Chambers sendiri dinilai sebagai sosok yang tepat untuk posisi tersebut mengingat kontribusi yang ia tunjukkan bersama timnya saat ini.

Jika transfer ini terjadi, Arsenal akan menambah deretan pemain muda yang direkrut dari Southampton. Sebelumnya Arsenal membeli beberapa pemain muda dari Suthampton yang kemudian dipoles menjadi pemain bintang seperti Theo Walcott dan Alex Oxlaide-Chamberlain.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga