post image
KOMENTAR
Warga Jalan Pulau Sambu, Komplek Perum Pelindo. KM 20, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (15/2/2014) geger.

Pasalnya, warga sekitar menemukan mayat wanita tanpa identitas yang ditaksir berummur 14 tahun  di pinggir bantaran sungai deli tersebut yang baru beberapa jam meninggal.

Hal ini sontak membuat  warga beramai - ramai mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir tanggul agar tak hanyut terbawa arus sungai." Saya rasa mayat tersebut punya penyakit ayan atau senggaja ditolak lawannya hingga kecebur ke sungai," ujar seorang warga Kusnadi.

Dikatakannya, tidak ada tanda - tanda bekas luka pada bagian tubuh si cewek yang mempunyai ciri-ciri rambut panjang sebahu, berbaju kaos plus rok bewarna hitam ini.

Sementara itu, Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi penemuan mayaat tersebut langsung turun kelokasi dan mengevakuasi mayat tersebut ke rummah sakit pirngadi medan guna dilakukannya otopsi.

"Sudah kita bawa mayatnya ke rumah sakit guna keperluan otopsi. Dari penuturan saksi , mayat tersebut bukanlaah warga setempat," ujar Kanitreskrim Polsekta Medan Labuhan, AKP Kusnadi.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal