post image
KOMENTAR
Legenda Arsenal asal Belanda, Dennis Bergkamp, terharu kala melihat patung perak dirinya yang dibangun di salah satu bagian luar Emirates Stadium markas klub yang dibelanya selama 11 tahun.

"Saya berbicara pada Thierry Henry semalam dan ia memperingatkan saya tentang momen ini. Ia berkata 'Anda akan baik-baik saja hingga Anda harus mulai berbicara dan Anda akan menjadi emosional', itulah yang terjadi pada saya sekarang," kata Bergkamp seperti dikutip Sky Sports, Minggu (23/2/2014).

Arsenal memutuskan untuk membuat patung perak untuk Dennis Bergkamp sebagai penghormatan mereka terhadap legendanya tersebut. Patung perak ini ditempatkan pada bagian luar stadium yang diberi nama Clock End.

"Semua ini membuat Anda sadar berapa banyak tahun hebat yang sudah Anda alami di sini dan betapa besar klub ini sudah berkembang di 20 tahun terakhir. Saya bangga bisa menjadi bagian dari itu," ungkapnya.

Bergkamp yang saat ini menjadi asisten pelatih di Ajax Amsterdam menjadi bagian penting Arsenal setelah membantu klub meraih tiga gelar Premier League, empat Piala FA, dan tiga Community Shield.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga