post image
KOMENTAR
Mantan Kepala Staff TNI AD, Pramono Edhie Wibowo yakin jika masyarakat masih menginginkan calon presiden yang memiliki latar belakang militer.

"Dari hasil survei terlihat banyak orang masih inginkan yang berlatar belakang militer jadi pemimpin. Saya juga kaget, saya bingung juga," katanya usai diskusi bertema 'Mengungkap Arah Pramono Edhie Membawa Demokrat dan Bangsa' di Jakarta dilansir rmol.co, Minggu (23/2/2014).

Pramono menyebutkan, bukti dari tingginya keinginan masyarakat untuk memilih presiden yang memiliki latar belakang militer yakni kepemimpinan SBY yang mencapai 2 periode. Sementara beberapa presiden lainnya yang berasal dari kalangan non militer seperti B.J Habibie, Aburrahman Wahid dan Megawati Soekarnoputri hanya terpilih untuk satu periode saja. Ia juga meyakini, latar karier militer tersebut juga berasal dari TNI Angkatan Darat, dengan alasan lebih teruji dan memiliki jiwa kepemimpinan.

"Angkatan Darat sudah biasa memimpin orang, mungkin itu dasar kenapa masyarakat ingin yang dari militer," jelasnya.

Peserta Konvensi Capres Demokrat ini mengaku, jika terpilih menjadi presiden Indonesia, maka ia akan mampu membawa perubahan pada kehidupan bangsa yang lebih baik.

"Saya akan melanjutkan dan melakukan perubahan apa-apa yang perlu dirubah," ujarnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa