post image
KOMENTAR
DPP Partai Persatuan Pembangunan akan mengundang tujuh tokoh bakal calon presiden yang akan diusung partai berlambang kabah tersebut pada Pilpres 2014 mendatang.

Ketujuh nama itu diputuskan dalam Musyawarah Kerja Nasional PPP yang digelar di Grand Preanger Hotel, Bandung, pada 7-9 Februari lalu.

Mereka adalah Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali; mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla; dan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Selebihnya, Ketua Umum Muhammadiyah, Din Syamsuddin; mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Khofifah Indar Parawansa; Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia, Isran Noor; dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddique.

"PPP akan undang seluruh nama-nama bakal capres yang diputuskan oleh Mukernas Bandung untuk menyampaikan pandangan kenegaraan di forum 'PPP Mendengar' di DPP," ujar Jubir DPP PPP M Arwani Thomafi kepada Rakyat Merdeka Online, Selasa, (25/2/2014).

Lewat forum PPP Mendengar, jelas Arwani, pihaknya ingin mengetahui seperti apa sikap para bakal calon itu terhadap persoalan sosial kemasyarakatan yang berkembang saat ini. Sekaligus melihat bagaimana reaksi publik terhadap gagasan yang disampaikan ketujuh tokoh tersebut.

"Waktunya menyesuaikan waktu para bakal capres," jelas anggota Komisi V DPR ini.

Forum PPP Mendengar dengan memanggil para balon capres itu dimulai pada pekan ini.

"Minggu ini insya Allah Pak JK. Tepatnya, hari Sabtu," demikian Sekretaris Fraksi PPP yang saat ini duduk di Komisi V DPR RI. [ded|rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa