post image
KOMENTAR
Dealer mobil PT Daihatsu Capella di Jalan Medan kilometer 5, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, disatroni perampok bersenjata api (senpi) laras panjang dan pistol, Rabu (5/3/2014), sekira jam 03.30 WIB. Kawanan rampok yang berjumlah 6 orang, berhasil menggasak uang tunai Rp 24 juta yang terdapat didalam brankas dealer mobil tersebut.

Salah seorang satpam yang sedang bertugas, Aman Damanik (56) mengaku tidak berkutik saat perampok menodongkan senjata api kepadanya.

"Para pelaku menggunakan pakaian serba hitam," katanya, Rabu (5/3/2014) siang.

Aman mengaku bertugas jaga malam bersama dengan seorang rekannya Suparman (44). Namun, saat kawanan perampok masuk, mereka sedang tertidur didalam mobil yang dipajang pada show roam dealer.

"Aku tidur dalam mobil L300, Suparman tidur dalam mobil Alya," ujarnya.

Mereka baru menyadari kehadiran para perampok setelah mereka ditodong senjata. Para perampok mengancam akan menembak mereka jika melakukan perlawanan. Selanjutnya, keduanya dipaksa turun dan dipaksa telungkup dilantai dan mengikat mereka serta menyumpal mulutnya. Aksi perampokan ini sendiri langsung diadukan ke Polsek Siantar Martoba.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal