post image
KOMENTAR
Pernyataan Wakil Ketua Umum PAN, Drajad H Wibowo, yang menyebutkan Pramono Edhie Wibowo sebagai calon yang patut diperhitungkan serta memiliki kriteria menjadi pemenang, membuat peserta konvensi capres Demokrat ini tersanjung. Ia pun mengaku semakin, bersemangat dalam mengikuti konvensi capres dan juga untuk memenangkan Demokrat pada Pemilu 2014.

"Sebagai Dewan Pembina Partai Demokrat saya bertanggung jawab untuk menyiapkan partai menghadapi Pileg 2014 mendatang, sebagai peserta konvensi tugas saya adalah memaparkan visi dan misi saya sebagai calon presiden untuk melanjutkan pembangunan dan menjadikan Indonesia negara yang adil dan makmur. Kedua tugas ini akan saya jalankan sebaik-baiknya," tegasnya dalam diskusi 'Siapa Kuda Hitam 2014?' di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (9/3/2014).

Sehubungaan dengan peluang partai Demokrat untuk memenangkan 20 persen perolehan pemilu yang menjadi syarat agar mampu mengusung capres sendiri, Edhie menyebutkan seluruh kader mereka terus berusaha untuk mencapai hal tersebut. Ia kembali menegaskan, kerja keras kader Demokrat menjadi salah satu penentu nasib partai dalam mengusung capres mereka tahun 2014 ini.

"Misi saya dalam menghadapi Pileg 2014 ini adalah untuk menyelamatkan Partai dengan perolehan suara dua digit," Edhie mengakhiri.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa