post image
KOMENTAR
Warga Jalan Surabaya, Kecamatan Medan Kota, Minggu ( 6/4/2014) malam mendadak heboh. Pasalnya, sebuah mobil Daihatsu Xenia BK 1872 GO tanpa dikatahui pemiliknya yang terparkir selama dua minggu di jalan tersebut mengeluarkan bau busuk.

Bau busuk yang diduga mayat tersebut pertama kali diketahui Temon (23), warga Jalan Denai, Gang Kumis, Kecamatan Medan Denai yang kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir di Jalan tersebut.

Adanya temuan bau busuk tersebut, Temon akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Medan Kota. Mendapat laporan tersebut, Polsek Medan Kota dibantu Sabhara Polresta Medan pun turun kelokasi untuk mengecek kebenarannya.

Tak hanya itu, Wakapolresta Medan, AKBP Yusuf Hondawantri yang sedang melintas di jalan tersebut turun untuk melihat kebenarannya.

Pantauan di lapangan, personil Polsek Medan Kota dibantu Sabhara Polresta Medan membuka mobil dengan menggunakan rol besi. Setelah membuka mobil tersebut, pihak kepolisian tidak menemukan apapun seperti yang dilaporkan.

" Tidak ada kita temukan apapun dalam mobil ini. Menurut keterangan dari tukang parkir, mobil ini sudah dua minggu terparkir di sini tanpa mengetahui siapa pemiliknya," ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Faidir Chan yang turun ke lokasi.

Dirinya juga mengatakan, pihaknya akan segera memanggil pemilik mobil tersebut. "Akan kita panggil pemiliknya," ujarnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal