post image
KOMENTAR
Partai Golkar dalam Pileg 2014 mematok target peroleh suara sebesar 30 %, baik di tingkat Nasional maupun daerah. Kader-kader partai berlambang pohon Beringin ini optimis bisa mencapai target tersebut.

Demikian optimisme yang diungkapkan Jongkers Tampubolon, wakil Ketua Partai Golkar Sumut dalam  acara Medan Forum Live yqng bertajuk 'Prediksi Hasil Pemilu Legislatif' di Tor-tor Lounge Hotel Tiara, Senin (7/4/2014) sore.

"Walaupun memang kita akui di beberapa titik kita masih merasa kewalah, tapi kita sangat optimis bias meraih angka tersebut. Alasannya sederhana, Golkar itu partai tua, jadi tak capek lagi kita memperkenalkannya kepada rakyat," jelas Jongkers yang juga Rektor Universitas HKBP Nomensen ini.

Selain itu, kata Jongker, pihaknya yakin orang akan lebih suka berkawan dengan Golkar, karena status idiologinya yang sangat jelas sebagai 'partai tengah tulen'.

"Berbeda dengan partai nasionalis lain yang seolah-olah di tengah tapi sebenarnya cendrung ke kiri. Atau partai berbasis agama yang justru cenderung ke kanan," ujarnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa