post image
KOMENTAR
Politisi Demokrat asal Sumatera Utara, Sutan Bathoegana hingga saat ini mengaku masih terus berupaya mengembalikan perolehan suaranya yang menurutnya hilang akibat dicuri oleh rekan separtainya. Namun demikian, ia juga mencoba realistis terhadap kemungkinan tidak lolos lagi menjadi anggota DPR RI tahun ini.

"Saya akan kembali ke bisnis, saya orang sibuk jangan kalian pikir saya pengangguran," ungkapnya, saat berbincang dirumahnya, Jalan Kenanga Raya 89, Medan, Kamis (17/4/2014) malam.

Sutan menyebutkan, kekalahan dalam pemilu merupakan hal yang lumrah terjadi mengingat alokasi kursi jauh lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah caleg yang bertarung. Namun menurutnya hal tersebut harus dilakukan dengan cara-cara yang jujur dan tidak diwarnai kecurangan. Hal inilah yang membuatnya masih terus berupaya mencari keadilan tersebut.

"Kalau saya pasrah saja melihat kezoliman ini, Tuhan kan marah!, Rasul bersabda kalau engkau melihat kezoliman engkau diam, Tuhan akan murha kepada kalian semua, daripada murka, lebih baik saya turun kebawah kita selesaikan," ungkapnya
 
Sutan saat ini tercatat sebagai Caleg DPR RI dari dapil Sumut 1. Namun ia mengaku perolehan suaranya merosot akibat terjadinya kecurangan dan pencurian suara. Hal ini menurutnya akan segera dilapor ke DPP Demokrat untuk disikapi. [rgu]

Partai Demokrat Tugaskan Teguh Santosa Dampingi Bobby Nasution

Sebelumnya

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa