post image
KOMENTAR
Yasni boru  Sigalingging (30), warga Jalan Durung, Gang Bersama, Kecamatan Medan Tembung menjadi korban asusila oleh Marwan Naibaho (40), warga Jalan Sering/Pancing, Kecamatan Medan Tembung.

Pasalnya, payudara sebelah kiri  korban diperas oleh pelaku hingga memerah.Tak terima, ia pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Percut Seituan, Jumat (25/4/2014) malam.

Dipolsek Percut, korban mengatakan kejadian ini terjadi lantaran pelaku tidak senang melihat pelaku berjualan mie  di depan salah satu sekolah di Jalan Pancing.

"Nga senang dia bang bersaing, lantaran mamaknya jualan di dalam sekolah dan aku di luar sekolah. Tiba-tiba pelaku datangi aku dan mengatakan bahwa aku tak boleh jualan lagi," katanya.

Namun, korban yang tidak merasa punya saingan, terus saja berjualan tanpa menghiraukan perkataan pelaku.

"Saya kan cari makan di situ, yang lain aja gak ada melarang untuk cari makan di situ," celetuknya.

Melihat korban tak dapat dilarang, pelaku kemudian kembali mendatangi korban dan langsung meremas payudara sebelah kiri korban sekuat-kuatnya hingga memerah.

"Nga ada otaknya memang bang. Karena saya gak mau pergi, dia meremas payudara saya sampai memerah dan sakit. Dia (Naibaho) udah kelewatan bang, udah sering dia iri melihat saya julan dan ingin mengusir saya. Dan ini, dia telah melecehkan saya," ucapnya geram.

Untuk itu, dirinya berharap kepada pihak kepolisian agar segera menangkap pelaku yang telah berbuat asusila kepada dirinya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima  laporan korban.

"Korban sudah buat laporan. Korban masih kita proses untuk melengkapi berkas dan menghadirkan saksi. Kita akan segera menangkap pelakunya," jelasnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal