post image
KOMENTAR
Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat, Buchari melaporkan  anak pengusaha di Riau berinisal ZB (44) ke Polresta Medan.

ZB dilaporkan karena telah melakukan penganiayaan terhadap Buchari dengan botol minuman kerasa  di Hotel Gran Aston Medan, Sabtu (21/6/2014) dinihari.

Akibat, kejadian itu, Buchari pun menjalani perawatan di Rumah Sakit Pirngadi Medan karena kepala bagian belakang dan pelipis matanya koyak serta wajahnya lembam.

Sesuai dengan nomor Laporan  STTLP/1558/K/VI/2014/RESTA, kuasa hukum Buchari, Afri Sani Putra mangaku, penganiayaan itu terjadi saat korban dan pelaku tengah duduk di Lobby Hotel Grand Aston.

Saat bersamaan, keduanya terlibat pembicaraan tentang calon Ketua HIPMI Sumatera Barat yang akan diadakan pada Senin (23/6/2014) mendatang.

Dalam percakapannya, korban mengharapkan Zigo yang merupakan seorang pengusaha di Sumbar yang dapat terpilih menjadi Ketua HIPMI Sumbar. Namun, pelaku yang juga maju sebagai calon Ketua emosi dan tidak terima dengan perkataan korban.

"Awalnya duduk dilobby hotel bang. Disitulah terjadi percakapan dan pelaku tidak terima dan memukul korban dengan botol minuman keras hingga babak belur," jelasnya saat di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polresta Medan, Sabtu ( 21/6/2014).

Ia juga mengaku sangat kecewa dengan HIPMI Sumut, karena penganiayaan ini terjadi saat acara sidang  Dewan Pleno HIPMI se Indonesia di Hotel Grand Aston.

"Kita kecewa bang dengan  HIPMI Sumut kar ena kenapa kejadian penganiayaan terjadi tidak ada panitia yakni HIPMI Sumut," katanya.

Dirinya berharap, kejadian  yang menimpa kliennya tersebut dapat diproses dan Polresta Medan dapat segera menangkap pelakunya.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Wahyu Istanto Bram saat dikonfirmasi menyatakan secepatnya akan memproses laporan korban dan memanggil pelakunya.

"Secepatnya akan kita proses," jelasnya singkat.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal