post image
KOMENTAR

Ketua Bawaslu RI, Muhammad mengaku lega sebab tidak ada masalah yang terjadi pada saat pelaksanaan pemilu presiden (pilpres) di Nias Selatan. Hal ini disampaikannya usai memantau proses rekapitulasi perolehan suara pemilu pilpres tingkat KPU Sumut di Hotel Madani, Medan, Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Menurutnya, Bawaslu memang memberikan perhatian khusus pada daerah-daerah yang bermasalah pada saat pelaksanaan pemilu legislatif 2014 lalu.

"Hal ini juga yang membuat kami langsung memantau daerah-daerah yang memiliki catatan pada pemilu legislatif yang lalu," katanya, Jum'at (18/7/2014).

Muhammad menyebutkan, dibeberapa daerah yang ia kunjungi di Sumatera Utara, tidak ditemukan adanya permasalahan yang berpotensi bisa berlanjut hingga ke tingkat pusat. Secara keseluruhan, pelaksanaan rekapitulasi tersebut menurutnya berlangsung sangat lancar.

"KPU sangat akomodatif menerima keberatan dan perbaikan, sehingga seluruh permasalahan dapat segera diselesaikan tanpa berlanjut ketingkat pusat," ungkapnya.

Muhammad berkunjung ke Sumatera Utara untuk memantau langsung proses rekapitulasi perolehan suara presiden tingkat provinsi.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa