post image
KOMENTAR

Gerai Indomaret yang ada di Kota Medan kembali menjadi sasaran aksi pencuri. Kali ini gerai yang menjadi sasaran yakni Gerai Indomaret Juanda yang berada di Jalan Juanda/ Simpang SM Raja. Kawanan maling yang diketahui melakukan aksinya sekitar pukul 04.00 WIB, dini hari tadi.

Dar CCTV yang terdapat pada gerai tersebut, terlihat kawanan maling tersebut mengambil sejumlah rokok, makanan, minyak dan 2 tabung gas.

"Dua orang pelakunya bang, satu berbadan tambun pakai sarung yang ditutupi kewajahnya dan satu lagi kurus kecil memakai topi serta bertato. Kalau ditaksir jumlahnya sekitar 6 juta bang ," ujar Kepala Gerai Indomaret, Pii di lokasi, Sabtu (19/7/2014)siang. 

Dijelaskannya, pencurian di gerai Indomaret tersebut bukan kali pertamanya terjadi. Dimana, pada April 2014 juga pernah terjadi aksi serupa.

"April 2014 juga pernah bang dibobol dan kerugiannya ditaksir sekitar 20 juta. Pelakunya saya duga anak sini juga bang dan itu dibenarkan pak polisi tadi bang," jelasnya.

Sementara itu, Polsek Medan Kota dan unit Jahtanras Polresta Medan yang mendapat kabar itu langsung turun kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Pihak kepolisian yang menerima informasi langsung melakuan penyelidikan di lokasi.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal