post image
KOMENTAR
Lini belakang Real Madrid dalam keadaan yang membahayakan. Hal ini terpantau setelah laga uji coba terakhir melawan Fiorentina pada akhir pekan lalu yang berkesudahan dengan kekalahan 1-2.

Menurut mantan kiper Los Galacticos, Jerzy Dudek, kehadiran Iker Casillas di bawah mistar gawang sebenarnya adalah hal yang dibutuhkan Madrid. Dibandingkan Navas, Casillas jelas lebih memiliki power yang lebih dahsyat yang dibutuhkan Madrid.

"Ini bukan keputusan yang mudah, namun jika saya adalah pelatih maka saya akan memainkan Iker. Ia hanya membutuhkan ketenangan dan sedikit waktu santai, namun saya pikir ia sekarang sudah kembali ke level permainannya," tutur Dudek menurut laporan AS.

Namun begitu, penampilan buruk lini belakang Madrid masih dapat dianggap wajar. Pasalnya, Madrid memang memiliki tradisi sepak bola menyerang.

"Madrid, untuk waktu yang lama, selalu punya kelemahan di lini belakang, karena mereka adalah tim dengan filosofi menyerang. Meski demikian anda tahu bahwa klub itu selalu membeli pemain bertahan yang bagus," sambungnya.

Dalam laga terakhir di partai uji coba melawan Fiorentina, Madrid dipecundangi dengan skor 1-2. Ujian awal bagi pemain yang baru bergabung, Keylor Navas itu agaknya membuat banyak fans Madrid ragu pada pilihan Carlo Ancelotti yang membangkucadangkan Casillas. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga