post image
KOMENTAR
Ketua DPRD Medan sementara Hendry Jhon Hutagalung (PDI Perjuangan) menyebutkan, pasca dilantik sebagai anggota DPRD Medan priode 2014-2019, dirinya beserta Wakil Ketua DPRD Medan sementara Iswanda Nanda Ramli (Partai Golkar), menargetkan dalam dua minggu untuk mengatur seluruh alat kelengkapan dewan, mulai dari Ketua Fraksi, Ketua Komisi, Badan Kehormatan Dewan dan lainnya. Menurutnya hal ini harus segera diselesaikan, mengingat masih banyak tugas yang harus diselesaikan sepeninggalan anggota dewan priode lama.

"Mudah-mudahan dalam dua minggu, seluruh komposisi sudah terbentuk. Dan untuk penunjukan siapa yang bakal menjadi Ketua dan Wakil Ketua defentif, kita serahkan ke fraksi masing-masing. Untuk PDI Perjuangan, kalian sudah tahu lah," ungkapnya kepada medanbagus.com, Senin (15/9/2104).

Ketika ditanya mekanisme membawakan setiap rapat paripurna yang akan digelar, Ketua Partai PDI Perjuangan Kota Medan ini mengaku tidak ada kendala. Karena hal itu bukan kebiasaan yang baru baginya.

"Saya sudah biasa membawakan rapat di organisasi, partai dan ormas keagamaan. Jadi tidak ada yang berbeda dalam hal ini. Semua biasa saja, hanya suasananya saja yang berbeda. Yang lainnya tidak," pungkasnya.

Diketahui, hari ini anggota DPRD Medan untuk periode 2014-2019 dilantik di gedung dewan. Hendry Jhon terpilih menjadi ketua sementara sementara wakil ketua sementara yakni Iswanda Nanda Ramli dari Golkar.[rgu]

Pemprov Sumut Segera Bagikan Rp. 260 Miliar Bantu Warga Terdampak Covid 19

Sebelumnya

Kadispar: Kalau Ada yang Bandel tak Ada Rasa Kemanusiaannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pemerintahan