post image
KOMENTAR
Walikota Medan Dzulmi Eldin menutup Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan VI Tahun 2014 di Stadion Teladan, Selasa (16/9/2014). Even yang berlangsung selama sepekan ini diharapkan dapat mewujudkan visi dan misi Pemko Medan dalam mempersiapkan atlet-atlet handal serta mengupayakan secara terus menerus untuk mewujudkan Kota Medan sebagai kota atlet.

Berdasarkan pengamatan yang dilakukan, Eldin menilai perhelatan Porkot Ke-VI berjalan dengan lancar. Untuk itu dia berharap agar kedepannya pelaksanaan Porkot ini dapat dijadikan suatu wadah dalam menjaring regenerasi atlet yang nantinya akan dibina secara serius oleh pengurus cabang (pengcab) olah raga maupun KONI Kota Medan.

Selanjutnya Eldin mengucapkan selamat kepada atlet-atlet yang berhasil memperoleh juara atas prestasi yang diraih.

"Saya sangat bangga dengan prestasi yang dicapai oleh para atlet, terlebih melihat sportifitas dan fair play yang ditunjukkan selama pertandingan. Tetap pertahankan prinsip tersebut dan persiapkan diri dengan terus berlatih untuk mengahadpi Porwilsu maupun even-even olaharaga lainnya,"  kata Eldin.

Sedangkan bagi atlet yang belum mampu mengukir prestasi, Eldin berpesan agar tidak berkecil hati. Justru dia berharap dengan kegagalan itu menjadi motivasi untuk terus meningkatkan latihan sehingga mampu mengukir prestasi di Porkot selanjutnya. "Jadi tetap semangat dan teruslah berlatih, Insya Allah Porkot tahun depan dapat mengukir prestasi," pesannya.

Sementara itu Aswin dari KONI Kota Medan selaku ketua panitia pelaksana Porkot Ke-VI dalam laporannya mengatakan, even olaharaga rutin yang digelar setiap tahunnya ini mempertandingkan 33 cabang olahraga dengan menampilkan total 278 nomor lomba. Setelah sepekan berkompetisi, Kecamatan Medan Denai berhasil mempertahankan geklar juara umum untuk kedua kalinya dengan torehan 46 medali emas, 17 perak dan 22 perunggu. Atas keberhasilan itu, selain memperoleh piala bergilir dari Walikota, juga mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga