post image
KOMENTAR
Pelaku pencabulan, Faisal (27) warga Jalan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan mengaku, tidak mengetahui Bunga (12) merupakan bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 SD. Pasalnya, korban mengaku kepadanya bahwa sudah tamat sekolah.

"Badannya kan besar. Dia ngakunya sudah tamat. Aku nggak tahu dia masih kelas 6 SD," kata Faisal di Mapolsek Medan Timur, Rabu (22/10/2014).

Faisal yang berprofesi sebagai pengemudi becak bermotor ini mengaku tidak memaksa Bunga. Bocah perempuan itu pun tidak menolak  dibawa ke losmen di kawasan Jalan Bintang, Medan untuk melakukan hubungan intim ."Dia mau saja. Aku ajak berhubungan pun dia mau. Tak ada pemaksaan," katanya.

Dia juga mengaku, Bunga dua hari bersamanya dan tidak pulang ke rumah. "Tapi dia bilang nggak mau pulang karena ibunya sedang ke Jakarta. Pas mengan tarnya pulang, aku ditangkap. Bapaknya bilang dari mana kalian dan apa kamu sudah tidak perawan . Disitu bunga diintograsi dan takut wanita yang kucintai dipukul aku ngaku bahwa telah mencabulinya. Aku bertanggung jawab untuk menikahinya," sebutnya.

Polisi masih mendalami kasus pencabulan yang dilakukan Faisal terhadap Bunga (12). "Kita masih menunggu hasil visum korban," ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Alexander Piliang.

Pihak keluarga korban menolak memberi keterangan kepada usai dimintai keterangan oleh penyidik.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal