post image
KOMENTAR
Anggota Denmdam I/BB bernama Koptu Indra Sunarto (38) warga Jalan Jati Pasar IV Sei Mencirim dan Riki Marzuki (31) warga Jalan Medan-Binjai Km 16,  Gang Mesjid, Desa Sei Semayang mengalami peritiwa h

Keduanya dirampok saat melintas di Jalan Sei Mencirim, Pasar 8 Sunggal, Kabupaten Deli Serdang pada Selasa (30/12) sekitar pukul 23.30 malam.

Akibatnya, Koptu Indra Sunarto mengalami luka di bagian kepala  serta telapak tangan bagian kanan. Sementara, Riki Marzuki mengalami luka di kepala bagian dalam dan lecet di pinggang bagian belakang.

Tak hanya itu, sepeda motor Honda Beat milik Koptu Indra  dan handphone blackberry gemini milik riki dibawa kabur perampok tersebut.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf, Rabu (31/12) malam mengatakan, kejadian ini bermula saat Novika yang merupakan kakak ipar Riki mendapat telpon dari seseorang yang menggunakan HP korban Riki.

Dalam pembicaraannya, Novika diberitahu bahwa korban mengalami kecelakaan. Dari laporan itu, keluarga korban lalu menghubungi Polantas di Diski.

"Saat diberitahu, polisi dan keluarga lalu mendatangi tempat kejadian. Disitu, mereka melihat korban sudah tergeletak berlumuran darah. Koptu Indra selanjutnya dibawa kerumah sakit Adam Malik Medan dan korban Riki dibawa kerumah sakit Sari Mutiara Medan," jelasnya.

Diungkapkannya, saat ini pihak kepolisian setempat masih melakukan pendalam terhadap kasus ini."Kita telah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa orang saksi. Kasus ini masih dilidik," jelasnya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal