post image
KOMENTAR
Sersan Dua Willianda yang merupakan anggota Korem 023/Kawal Samudera Sibolga dibacok saat berada di Rumah Makan Rindu Alam, Desa Simatemate, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara.

Korban dibacok pada bagian belakang kepala dan tangan oleh Irwansyah Saragi pada Kamis (1/1).Akibat kejadian itu, korban dilarikan kerumah sakit di Pematang Siantar.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Helfi Assegaf, Jumat (2/1) mengaku, berdasarkan laporan Pengaduan Nomor:  LP/01/I/2015/SU/RESTAPUT/SPKT Tanggal 1 Januari 2015, kejadian ini bermula saat korban sedang berada di rumah makan tersebut.

Serda Willianda mencoba melerai pelaku yang hendak membacok ayahnya, Ahmad Saragi, dengan sebuah parang. Dia berhasil menjatuhkan parang yang dipegang oleh Irwansyah.

"Korban yang ingin mengambil parang pelaku yang jatuh malah langsung dibacok pelaku sebanyak dua kali di bagian tangan kanan korban. Setelah membacok, pelaku lalu melarikan diri ke arah hutan dengan membawa parang," jelas Kombes Helfi.

Saat ini polisi masih mengejar Irwansyah. Polisi telah menerima laporan korban dan memeriksa beberapa orang saksi. [zul]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal