post image
KOMENTAR
Latihan yang digelar oleh dua kubu PSMS di Lapangan Stadion Kebun Bunga, Senin (5/1/2015) Medan berakhir ricuh. Pengurus dari kedua kubu nyaris baku hantam saat sesi latihan sedang berlangsung.

"Cabut kau, jangan merusuh disini. PSMS Medan ini biar berkembang dan maju. Jangan dipecah seperti ini," hardik Asisten Pelatih PSMS Medan, Colly Misrun yang mengusir seseorang dari manajemen baru yang dibentuk Indra Sakti sesuai dengan surat keputusan (SK) dengan No: 2/PSMS/I/K/2015.

Saling hardik antara jajaran pengurus dan pelatih dari kedua kubu ini langsung menjadi pusat perhatian para pemain yang juga terbagi menjadi dua kubu, serta warga yang biasa melihat jalannya latihan skuad tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Beberapa warga yang hadir akhirnya melerai kedua kubu, sehingga latihan dilanjutkan oleh kedua kubu dengan berbagi lapangan.

Tampak dua orang pelatih kepala yang memimpin skuad masing-masing, yakni Legirin yang merupakan pelatih PSMS Medan dari manajemen yang lama, dan juga Jefrizal yang merupakan pelatih PSMS Medan yang berasal dari manajemen baru.

Indra Sakti Harahap yang merupakan ketua umum PSMS Medan sendiri tidak terlihat di lapangan saat kericuhan terjadi. Padahal menurut Legirin, Indra Sakti merupakan biang keladi penyebab dualisme tersebut.
 
"Ini semua kerjaan Indra Sakti semuanya, lihat tidak nampak dia sekarang. Indra Sakti itu banci," teriak Legirin.

Pelatih berlinsensi C AFC itu, sangat kecewa dengan kepemimpinan dari Indra Sakti yang dinilainya melanggar AD/ART PSMS Medan, yakni mengangkat manajemen baru tanpa melalui rapat manajemen terlebih dahulu.

"Saya sebenarnya tidak mau berkomentar. Namun, demi kemajuan PSMS Medan kedepannya saya berbicara dan mengungkapkan rasa kecewa sama Indra Sakti. Tim sudah dibangun untuk lebih baik. Kini, dihancurkannya dengan membentuk manajemen baru. Mau kemana PSMS Medan ini dibawah, biar masyarakat melihat dan menilai bagaimana saat ini PSMS Medan," keluhnya.

Hingga berita ini diturunkan, Indra Sakti tidak bisa dikonfirmasi. Selulernya di non aktifkan.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga