post image
KOMENTAR
. Hermina boru Barus, warga Karo tewas dilindas Kereta Api di Jalan Pasar Sore, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis sore (15/1/2015).

Pekerja di counter keberangkatan Bandar Udara Internasional Kualanamu ini tewas ditabrak kereta api kelas bisnis tujuan Rantauprapat-Medan. Sementara rekannya Nurpadillah Rizki kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Patar Asih, Lubuk Pakam.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini bermula saat keduanya yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra. Sesampainya di lokasi kejadian, korban tidak melihat adanya Kereta Api yang melaju. Disitu, korban langsung disambar hingga terpental hingga 20 meter.

"Tak ada palang pintunya bang memang perlintasan kereta api itu. Mereka tidak mendengar adanya Kereta Api, pas sepeda motornya berada di tengah langsung ditabrak kereta api," ujar Parmin (45) warga sekitar.

Kapolres Deliserdang AKBP M Edi Faryadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Benar dan kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Patar Asih yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini kasusnya ditangani oleh Polsek Beringin," pungkasnya. [zul]

KOMENTAR ANDA

Baca Juga