post image
KOMENTAR
Hasil laga uji coba yang digelar PSMS saat bertandang ke Thamrin Graha Metropolitan (TGM) di Lapangan Helvetia Perumahan Graha Mededan, masih jauh dari padu.

Dalam laga yang yang berakhir dengan angka 1-1 itu, permainan anak asuh Eddy Syahputra masih belum menunjukkan kekompakan lini per lini.

Malahan dalam laga uji coba kedua melawan TGM tersebut, performa anak-anak asuhnya terlihat semakin menurun jika dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya saat melawan Dragon FC. Hal itu diakui pelatih PSMS Eddy Syahputra saat menilai koordinasi antar lini di pasukannya.

"Gol balasan dari lawan terjadi akibat kesalahan pemain belakang yang kurang koordinasi dan komunikasi. Kesalahan itu menjadi salah satu titik yang menjadi bahan evaluasi kami," katanya.

Dikatakan Eddy, dalam laga-laga persahabatan yang digelar PSMS,  target utamanya adalah untuk mengetahui karakter pemain masing-masing, sehingga pelatih akan lebih mudah nantinya menempatkan pemain di posisi yang tepat.

"Masih banyak yang harus terus dibenahi pada tim. Kita masih punya waktu untuk terus melakukan pembenahan," katanya. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga