post image
KOMENTAR
M. Ernanda dan Mariadi, dua jambret dadakan ini terpaksa mengurungkan niatnya merayakan Hari Valentine. Keduanya bahkan nyaris tewas dihajar dan diancam bakar oleh warga setelah tertangkap menjambret kalung milik seorang wanita berinisial SS di Jalan TD Pardede, Simpang Jalan Kangkung, Medan baru (Jumat, 13/2) malam.

Dari informasi yang dihimpun MedanBagus.Com, kedua pria itu akhirnya tak mampu mengendalikan kereta Yamaha Vega Bk 5011 AAD usai menjambret SS dan rekannya Nia br Sinulingga. Warga yang mendengar teriakan korban SS dan Nia langsung dengan sigap mencegat kereta yang ditumpangi Ernanda dan Mariadi. Kedua pemuda itu pun akhirnya jatuh dan langsung dikerubungi warga yang marah.

Tak pelak, warga kemudian menghadiahi kedua pemuda itu dengan keroyokan. Nasib keduanya beruntung setelah anggota Polsek Medan Baru datang dan menyelamatkan keduanya dari kemarahan warga.

Sementara itu, di Polsek Medan Baru kedua pelaku mengaku menjambret untuk membeli hadiah valentine untuk kekasihnya.

"Sabtu 14 Februari 2015 dinihari kan hari Valentine, jadi aku ingin kasih kado sama kekasihku. Aku tidak punya uang bang, jadinya menjambret," ujar pelaku M. Ernanda.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Oscar S Setjo saat dikonfirmasi membenarkan diamankannya kedua pelaku penjambretan itu. "Benar dan keduanya masih kita lakukan interogasi. Korban juga sudah buat laporan," pungkasnya. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal