post image
KOMENTAR
Manajer Arsene Wenger telah membenarkan bahwa kini geladang Jack Wilshere telah kembali ke dalam skuatnya setelah mengalami cedera. Manajer asal Prancis itu pun peringatan bahwa kini persaingan di sektor gelandang akan samakin sengit.

Jack Wilshere dikabarkan sudah siap untuk kembali bermain, bahkan di pertandingan menghadapi Crystal Palace pada Sabtu (22/2/2015). Anggota timnas Inggris itu mengalami cedera saat Arsenal mengalami kekalahan kandang dari Manchester United pada November 2014 lalu.

Namun, tidak akan mudah bagi Wilshere untuk bisa langsung menjadi pilihan utama Arsene Wenger. Pasalnya kini penampilan The Gunners tengah berada pada performa yang baik dengan meraih 14 kemenangan dari 18 pertandingan terakhir sejak dikalahkan Manchester United dan Wilshere absen.

Wenger sudah terlalu terbiasa menggunakan Alexis Sanchez, Santiago Cazorla, dan Mesut Oezil di lini tengah. Selain itu, telah kembalinya Theo Walcott juga akan memengaruhi peluangnya untuk tampil.

"Jack Wilshere kini sudah bisa dimainkan lagi. Ini sedikit lebih cepat dari perkiraan karena dia telah bekerja keras (untuk pulih) dan tidak lagi memiliki masalah besar," kata Wenger kepada The Guardian.

"Sangat bagus untuk bisa memilikinya kembali. Cederanya berada di pergelangan kaki kiri, di mana masalah cedera sebelumnya ada di situ. Jadi ketika cedera selesai maka ia sudah bisa dinyatakan sembuh. Meski begitu, akan sangat sulit baginya untuk bisa langsung masuk (ke dalam tim utama untuk bermain)," ungkapnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga