post image
KOMENTAR
Pemilik diskotik dan karaoke Lee Garden (LG), Jalan Nibung Raya,  Kecamatan Medan Petisah, bernama Lee Sam menjadi target operasi dari Direktorat Narkoba Polda Sumut.

Pasalnya, Lee Sam pernah diamankan Ditnarkoba Polda Sumut dalam kasus kepemilikan narkoba.

"Pemilik LG merupakan target kita. Dulu Lee Sam pernah diamankan, namun dilepas. Itu sewaktu saya belum menjabat sebagai Dirnarkoba," katanya Direktur Narkoba Polda Sumut, Kombes Toga Habinsar Panjaitan, Minggu (1/2/2015).

Selain pemilik LG, tempat tersebut juga telah menjadi target operasii, karena diduga sebagai tempat penjualan narkoba.

"Akan kita intai dan kita gerebek tempat itu," katanya.

Informasi yang dihimpun, tempat tersebut tetap saja buka  hingga siang hari meski telah disegel oleh Dinas Pariwisata Kota Medan beberapa waktu lalu.

Diduga diskotik tersebut juga kerap. melakukan transaksi narkoba dan menyediakan wanita penghibur.

Bahkan, pihak LG sepertinya tidak takut dan tetap saja buka meski pihak kepolisian Polsek Medan Baru telah  memerintahkan mereka untuk tutup pasca disegelnya tempat tersebut.

Menurut sumber, pemilik disktotik juga kerap menggunakan jasa dan membayar  oknum wartawan agar tempat tersebut tidak diberitakan dan di grebek polisi.

"Ada oknum wartawan yang memback  up agar jangan di beritakan dan di grebek tempat tersebut. Oknum kepolisian juga ada yang memback up. Jika tidak ada oknum - oknum itu yang memback up, mana mungkin management LG berani seperti itu. Makanya pihak Managent LG berani buang uang besar untuk oknum - oknum tersebut" pungkasnya.[rgu]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal