post image
KOMENTAR
Pawai Ta’arup MTQ Ke-48 Kota Medan yang diikuti 21 Kecamatan berlangsung meriah. Pawai ini sendiri diikuti oleh kelompok pengajian, Pramuka, pelajar, mahasiswa, OKP, Kepling, Lurah dan juga TNI dan Polri, Minggu (8/3) di Jalan Gatot Subroto.

Pawai para kontingen di terima oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin, Dandim 0201/BS Letkol Kav Setyawan Aris Munandar, Wakapolresta mewakili Polresta Medan, Wakil Ketua DPRD Medan H Iswanda Nanda Ramli SE, Ketua TP PKK Kota Medan Nyonya Hj Rita Maharani Eldin SH, unsur FKPD Kota Medan lainnya, para ulama, tokoh masyarakat serta sejumlah pimpinan SKPD jajaran Pemko Medan.
           
Usai pelaksanaan pawai Ta’aruf, acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita pembukaan bazar oleh Ketua TP PKK Kota Medan Nyonya Hj Rita Maharani Eldin SH.

Bazar yang diikuti oleh 21 kecamatan ditambah stand SKPD, PKK, Perguruan Tinggi, dan BUMD serta Swastalainnya, juga stand yang ada menampilkan serta mempromosikan berbagai produk, kerajinan, olahan makanan dan minuman  dari home industri pengrajin kelompok PKK masing-masing Kecamatan.

Walikota Medan Dzulmi Eldin mengatakan, pelaksanaan Pawai ta’aruf tahun ini lebih meriah dibandingkan tahun lalu. Pawai ini merupakan peran partisipasi aktif dari masyarakat, kelompok pengajian , kepala lingkungan, lurah dan lainnya dalam rangka menyemarakkan pawai Ta’arup ini.
          
“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia  juga kepada para peserta pawai  sehingga pelaksanaan pawai Ta’arup  begitu meriah pada hari ini," ungkapnya. [ben]
 

BMH Bersama PLN UIP SBU Gelar Program Peduli Dengan Menyalurkan 250 Paket Sembako

Sebelumnya

Optimasi Distribusi Qurban, BI Percayakan Kepada BMH

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas