post image
KOMENTAR
Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Deli Serdang berinisial R diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BBN) Kabupaten Deli Serdang.

R diamankan dikediamannya di Jalan Stadion Dusun I, Desa Tanjung Garbus I, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang sedang asyik mengisap sabu- sabu.

Informasi yang dihimpun, Selasa (17/3/2013) menyebutkan, penangkapan R berawal dari informasi masyarakat. Mendapat informasi itu, BNN Kabupaten Deli Serdang melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku.

Dari lokasi, BNN mengamankan barang bukti satu bungkus plastik klip transparan berisi sabu, 1 buah mancis , 1 sendok sabu terbuat dari pipet plastik, 1 set bong dan 1 pipa kaca yang berisikan sabu.

Kepala BNN Deli Serdang AKBP Magdalena Sirait saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah mengamankan oknum PNS Pemkab Deli Serdang sedang mengkonsumsi sabu- sabu tersebut.

"Benar dan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan. Pelaku akan kita jerat dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara," pungkasnya. [ben]








Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal