post image
KOMENTAR
Pelaku penculikan dan penembakan dua Intel Kodim Aceh Utara dinilai sukses mempermalukan TNI. Sebab dua Intel tersebut ditemukan tewas dalam kondisi hanya mengenakan celana dalam.

“Saya pikir kejadian ini mempermalukan TNI, karena pelakunya menunjukkan kelihaiannya,” ujar pengamat terorisme , Al Chaidar seperti dilansir dari Okezone.com, Kamis (25/3/2015).

Ia menambahkan, penculik TNI itu menunjukkan dia bukan kriminal biasa. Tetapi sekelompok orang terlatih. Oleh karena itu Al Chaidar memperkirakan Polri dan TNI bakal kesulitan mengungkap pelakunya.

Sebelumnya, Kepala Pusat Penerangan TNI AD, Brigadir Jenderal Wuryanto mengakui bahwa pengungkapan penculikan dua anak buahnya, Sertu Indra dan Serda Hendri tidak mudah. Sebab pelakunya diduga berbaur dengan warga sipil di Aceh.

"Orang-orang ini (pelaku) tidak tinggal di hutan, kalau dulu kami kejar di hutan dapat, sekarang sulit karena berbaur dengan penduduk," tuturnya.

Meski begitu, Wuryanto mengatakan Tim Gabungan TNI dan Polri akan menyisir seluruh Aceh Utara. Pelakunya akan dicari sampai ditemukan.[ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas