post image
KOMENTAR
Belum jelasnya jadwal kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia bergulir akibat pembekuan PSSI oleh Kemenpora, dimanfaatkan PSMS Medan untuk melaksanakan sejumlah eksebisi persahabatan.

Setelah menggelar laga persahabatan dengan sejumlah klub lokal, Ayam Kinantan berencana meneruskan kokokknya di negeri jiran, Malaysia dengan menantang Tim Liga Premier Malatsia, Kedah FA.

Hal itu disampaikan Manajer PSMS Medan Andry Mahyar, Minggu (10/5).

"Memang ada rencana menghadapi Kedah FA. Tim Divisi Utama dari Malaysia. Tapi kita belum pastikan itu kapan. Kemungkinan Juni atau sebelum Ramadhan. Nanti kepastiannya kita kabari," katanya.


Lebih lanjut dikatakan Andry, sebelum menantang Kedah FA, pihaknya sudah menyiapkan kejutan untuk para pendukung yang selama ini haus menyaksikan PSMS berlaga.

"Sebelum itu akan ada pertandingan besar untuk PSMS. Belum bisa saya beri tahu sekarang. Kemungkinan Selasa dua minggu lagi akan ada pertandingan besar di Medan," katanya.

Sementara itu perwakilan dari Kedah, Zul membenarkan rencana Kedah untuk bertandang ke Medan menghadapi PSMS.

"Ya ada rencana friendly dengan PSMS. Kebetulan kompetisi semua lagi libur di Malaysia menghadapi SEA Games. Jadi kami memang ingin mencari lawan tanding. Dari pada menghadapi tim lokal di sana lebih baik kami mencari lawan di luar. PSMS adalah lawan yang tepat," katanya.

Kedah FA saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Malaysia. Dua tim teratas klasemen akhir berhak promosi ke Liga Super Malaysia. [hta]

Jelang Liga 2, PSMS Medan Datangkan Ferdinand Sinaga

Sebelumnya

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS