post image
KOMENTAR
Dalam rangka menjaga keamanan menjelang pilkada, Polsek Medan Helvetia bersama unsur Muspika Kecamatan Medan Helvetia dan Koramil Sunggal menggelar pertemuan dengan sejumlah organisasi kepemudaan (OKP).

Dalam pertemuan yang dilakukan di Aula Kantor Camat Medan Helvetia, dihadiri oleh Pemuda Pancasila (PP), Ikatan Pemuda Karya (IPK), AMPI, Pemuda Panca Marga dan FKPPI.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Ronni Bonic mengatakan, pertemuan tersebut guna menjalin silaturahmi dan menjaga kekondusifan menjelang Pilkada Kota Medan yang akan berlangsung pada 9 Desember 2015.

Selain itu, pertemuan ini juga bertujuan menghindari bentrokan antar OKP, sekaligus menekan angka kejahatan, khususnya di kawasan Medan Helvetia.

"Dengan saling mengenal lebih dekat sesama OKP, tentunya membangun rasa persaudaraan yang erat sehingga tidak mudah terprovokasi. Hal ini tentunya harus dijaga secara berkesinambungan hingga kedepannya," katanya.

Camat Medan Helvetia Edi Mulia Matondang mengungkapkan, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan OKP secara rutin. "Pertemuan ini akan terus kita lakukan secara kesinambungan," pungkasnya. [ben]



Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas