post image
KOMENTAR
Ketua Umum PSMS Medan Dr Mahyono mengatakan, akan mencari bibit baru untuk meneruskan perjuangan generasi PSMS berikutnya.

Mereka juga siap memberikan dana segar untuk membantu kemajuan sepak bola di Medan.
 
"Kedepannya kami akan terus mencari bibit-bibit baru pemain andal dari Medan. Pembinaan usia muda juga akan kami lakukan termasuk pembiayaan untuk kemajuan sepak bola Medan," katanya, Selasa (15/9).

Dirinya berterima kasih kepada warga Medan yang telah mendukung PSMS. Ia berharap warga Medan tetap mendukung dan mendoakan PSMS tiada habisnya.

"Antusias warga sangat luar biasa dengan kemenangan PSMS. Prestasi yang sudah lama dinantikan akhirnya tiba. Saya berharap dukungan terhadap PSMS jangan ada bosan-bosannya," katanya.

Para suporter PSMS yang terdiri atas SMeCK Hooligan, Kampak FC dan PSMS Fans Club pun bersatu merayakan kemenangan PSMS. Ratusan anggota mereka kerahkan demi menyambut kemenangan PSMS Medan.

Ketua SMeCK Hooligan Lawren Simorangkir mengatakan, mereka sengaja bersatu mendukung PSMS meski beberapa kubu suporter PSMS berbeda-beda. Ia pun tak menyangka antusias warga mendukung PSMS sangat meriah.

"Kami bersatu walaupun di PSMS ada beberapa kubu suporter. Kemenangan PSMS ini juga kemenangan masyarakat Medan jadi siapa saja yang mendukung PSMS mari kita rayakan sama-sama. Antusias masyarakat Kota Medan juga sangat luar biasa setelah akhirnya PSMS juara," pungkasnya. [ben]







 

Jelang Liga 2, PSMS Medan Datangkan Ferdinand Sinaga

Sebelumnya

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS