post image
KOMENTAR
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan, Salman Alparisi menegaskan, seluruh kader berjuang penuh (All Out, Red)  untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan nomor urut 1, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution. Namun demikian ia menegaskan hal tersebut harus dilakukan tanpa mengumbar kampanye negatif terhadap pasangan calon lain.

"Saya akan banyak kerja untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Bang Eldin-Akhyar pada Pilkada 9 Desember 2015 ini," kata Salman, Selasa (27/10).

Dia menyebutkan, pada acara halalbihalal DPD PKS Kota Medan sebenarnya sudah mengarahkan dukungan pencalonan wali kota kepada Dzulmi Eldin. Alasannya, selama menjabat Wali Kota Medan pada 2014 hingga 2015, Eldin dianggap sudah membuat gebrakan dan mampu mengubah wajah Kota Medan.

"Buktinya, berdasarkan data dari Dinas Bina Marga Kota Medan, hanya tersisa sekitar 8 persen saja yang rusak. Sedangkan jalanan yang dirusak akibat proyek pipanisasi, tidak dihitung karena pada Desember 2015 mendatang Pemerintah Pusat sudah berjanji memperbaikinya," ujarnya.

Pasca dilantik menjadi Ketua DPD PKS Medan, Minggu (25/10) Salman menyebutkan, intensitas kerja partai untuk BENAR akan berjalan penuh setelah digelarnya rapat internal. Kemudian, pasca pelantikan akan ada pertemuan khusus dengan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution. Hal ini sebagai bagian menyesuaikan strategi PKS kepada pemenangan BENAR.

"Kalau kubu lawan jualan kampanye negatif, maka kami akan lawan dengan kelebihan dan kekuatan positif dari PKS dan Bang Eldin. Karena Bang Eldin juga memiliki hasil kerja nyata, bukan kata-kata," demikian Salman.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga