post image
KOMENTAR
MBC. Peduli pada pencarian bibit muda berbakat, dan sebagai upaya menangkal penyalahgunaan narkotika, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai menggelar kompetisi futsal bertajuk "PWI Binjai Futsal Cup 2016" di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Binjai, pada 28 hingga 30 Januari mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Kota Binjai, Nazelian Tanjung, melalui Ketua Panitia Pelaksana, Deva Armaya.

"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini, tidak lain sebagai wadah menjaring atlet muda berbakat, upaya antisipasi penyalahgunaan narkoba dan aksi kenakalan remaja, serta sarana silaturahmi antar lembaga," ujar Deva.

Dikatakan Dewva, rencana ini telah mendapat restu Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kota Binjai dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Binjai.

"Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kota Binjai, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Binjai, Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Disdikjar) Kota Binjai, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai, Binjai Futsal Club (BFC), serta sejumlah sponsor," ungkapnya.

Menurut Deva, kejuaraan tersebut terbuka untuk umum. Namun dalam pelaksanaannya, kompetisi ini akan dibagi dalam dua kategori, yakni tingkat SLTP sederajat, dan antar instansi. [hta]


Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas