post image
KOMENTAR
Puluhan warga Desa Pekan Sawah Sei Bingai, Binjai mendesak Polsek Sei Bingai untuk menangkap sang Kepala Desa Safon Sembiring karena telah menggelapkan bantuan raskin.

Warga dari 12 dusun di desa itu mendatangi Polsek Sei Bingai, Selasa (2/2) untuk melaporkan Safron karena tidak mengedarkan bantuan yang mestinya dibagikan kepada warga.

Menurut Mawar br. Ginting, warga dusun 4 Karya Dadi, sejak bulan 12 tahun 2015 dirinya dan warga yang lain belum mendapatkan jatah raskin.

"Biasanya warga mendapat 10 kg/kk dengan harga Rp 2.200/kg. Kami hanya menuntut hak kami yang telah diselewengkan oleh kades. Dan kami menuntut Kades Pekan Sawah diganti,kami masyarakat miskin jangan dibodoh-bodohi," ujar Mawar kepada MedanBagus.Com

Sementara di tempat yang sama, Kapolsek Sei Bingai L Pasaribu yang menerima empat perwakilan warga mengatakan pihaknya akan membantu warga. Namun terkait tindak pidana korupsi, Polsek akan meneruskannya ke Polres Binjai.

"Kami siap membantu dan memberikan solusi buat masyarakat yyang merasa dirugikan. Mari kita musyawarahkan. Namun karena menyangkut tipikor maka kasus ini akan diarahkan ke Polres Binjai," ujar L Pasaribu. [hta]



Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas