post image
KOMENTAR
Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas I Tanjung Gusta, Windu Arto mengatakan terdapat 13 orang anak yang binaan yang akan mengikuti Ujian Nasional (UN) didalam LP anak tersebut. Dalam pelaksaannya, pihaknya LP anak sudah menggelar koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kota Medan untuk memfasilitasi ujian mereka.

"Kami memberikan fasilitas untuk tempat ujian sementara yang menyediakan pengawas ujian dari Dinas Pendidikan Kota Medan," katanya, Minggu (3/4).

Windu mengaku tidak mengetahui secara persis apakah soal yang diujikan bagi kalangan pelajar didalam lapas tersebut apakah sama atau berbeda dengan pelajar yang mengikuti UN di sekolah. Namun dari informasi yang diperolehnya dari Dinas Pendidikan, tidak ada perbedaan soal bagi seluruh pelajar.

"Untuk pelaksanaan ujian di dalam lapas pada pukul 13.00 WIB. Untuk jadwal ujian dan hari pelaksanaannya sama," ujarnya.

Data yang disampaikan saat ini LP Anak tersebut dihuni 454 anak binaan dan tahanan. Jumlah tersebut melebihi kapasitas yang seharusnya yakni 250 orang anak binaan.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan