post image
KOMENTAR
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan mereka harus bekerja keras untuk meredam suara negatif para suporternya saat menjamu West Bromwich Albion di Stadion Emirates, London, Jumat dinihari nanti dalam Liga Primer Inggris.

Wenger mengatakan suasana negatif di Stadion Emirates bisa menjadi kontraproduktif buat para pemainnya jika dibiarkan berlarut-larut.

Caranya tentu saja adalah dengan mengalahkan West Brom. Sebab, hanya kemenangan yang bisa minimal mengurangi suara cemoohan penggemarnya setelah tak lagi berpeluang meraih gelar juara liga.

Hal itu dialami Arsenal setelah mereka hanya menang empat kali dalam 13 pertandingan terakhir. Minggu lalu, mereka dicemooh para suporternya setelah hanya bermain 1-1 melawan Crystal Palace.

Setelah itu, kegairahan penonton dalam pertandingan kandang Arsenal diperkirakan akan menurun. Untuk pertandingan dinihari nanti, 20 ribu kursi penonton dari kapasitas 60.260 diprediksi akan kosong karena sebagian suporter tim Gudang Peluru ini sudah kehilangan “seleranya” menyaksikan aksi pasukan Wenger.

“Semuanya bebas untuk melakukan apa yang diingikannya dengan tiketnya musim ini,” kata Wenger.

“Kami harus menghadapinya dan mengambil jarak. Ada pertandingan Kamis malam ini dan bisa menjadi luar biasa,” ujar pelatih kawakan asal Prancis ini.

Wenger pun meminta para suporter mereka berdiri di belakang The Gunners alias masih mau mendukung saat melawan West Brom.

“Saya berharap tahun depan Arsenal selalu berada di tiga besar," demikian Wenger.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga