post image
KOMENTAR
Alunan musik gambus menjadi salah satu tontonan sebelum ditutupnya pagelaran MTQ ke -47, sekotamadya Binjai oleh walikota Binjai, HM Idaham, Rabu (27/4), malam.

Penurunan bendera MTQ oleh Paskibra serta alunan musik Islami oleh pelajar dari kota Binjai, semakin menambah semaraknya penutupan acara tersebut.

Perlombaan MTQ yang dilaksanakan selama 3 hari (25-27 April), di ikuti oleh 271 peserta dari 5 kecamatan se Kotamadya Binjai, bertujuan untuk mencari bibit-bibit baru berprestasi yang yang bisa bersaing di Binjai, provinsi, dan juga bisa mengharumkan nama Indonesia.

Walikota Binjai, HM Idaham dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh pihak dan semua warga yang telah mendukung acara ini, sehingga MTQ yang kita adakan sekarang ini berjalan lancar dan sukses", ujar Idaham.

"Dengan diadakannya MTQ ini, semoga kita semua bisa memaknai dan menghayati, dan diaplikasikan dengan baik oleh umat Islam di tengah masyarakat, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara", sambung Idaham.


Binjai Selatan Sabet Juara Umum

Sementara itu, ketua panitia, Drs Al Ahyu, yang juga menjabat sebagai Kepala Kementrian Agama Binjai, juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, sehingga terlaksananya acara, dari awal hingga akhir.

"Terima kasih secara khusus ketua DPRD Binjai beserta jajarannya, walikota Binjai beserta wakil walikota, dan seluruh unsur Pemerintah serta semua jajaran yang tidak bisa saya sebutkan satu Persatu, yang telah mendo'a kan dan meapresiasi acara ini", ucapnya.

Sebagai juara umum pada MTQ ke 47 se-Kotamadya Binjai adalah kecamatan Binjai Selatan, dengan raihan poin 107, disusul Binjai Kota, Binjai Utara, Binjai Timur, dan yang paling terakhir adalah Binjai Barat.

Seperti diketahui, Kecamatan Binjai Selatan 2 kali berturut turut menjadi juara umum pada perlombaan MTQ ini, dimana pada tahun 2015, juga menyabet gelar juara umum.

Hadir pada acara penutupan MTQ tersebut, walikota Binjai beserta wakilnya, ketua DPRD besert jajarannya, Kapolres Binjai, perwakilan Kodim 0203/Langkat, Kepala Kesbangpolinmas Binjai, serta seluruh FKPD di jajaran Pemerintah kota Binjai. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas