post image
KOMENTAR
Pemerintah Kota Binjai menggelar rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari jadi Kota Binjai ke 144. Bakti sosial digelar dengan pemeriksaan kesehatan dan donor darah yang dilakukan di Lapangan Merdeka, Binjai, Jumat (13/5). Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Binjai, Ikram Helmi, berharap masyarakat Binjai dapat terbantu dengan digelarnya kegiatan baksos ini.

"Sebelumnya kita sudah melaksanakan baksos di dua tempat terpisah, dan ini merupakan kegiatan baksos yang terakhir pada rangkaian HUT Kota Binjai ke 144 tahun 2016," katanya dilokasi.

Selain di Lapangan Merdeka, Binjai, kegiatan ini juga akan digelar pada tiga tempat berbeda seperti Puskesmas Hasan, Puskesmas Tanah Tinggi dan di Lapangan Merdeka Binjai. Kegiatannya tidak berbeda yakni pemeriksaan kesehatan dasar, pemeriksaan kadar gula darah, pemeriksaan kolesterol, pemeriksaan asam urat, KB gratis, dan donor darah.

Ikram menuturkan kegiatan baksos ini bekerjasama antara Dinas Kesehatan, RSU DR Djoelham, serta Badan KB dan PP Kota Binjai.

"Hasil donor darah ini nantinya akan disumbangkan ke RSU DR Djoelham Binjai, diperuntukkan kepada masyarakat yang membutuhkan," tegasnya.

Pada pagi harinya juga turut dilaksanakan fun bike dan senam masal yang juga di gelar di Lapangan Merdeka Kota Binjai, yang diikuti seluruh SKPD di jajaran Pemko Binjai, serta ratusan masyarakat Binjai.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas