post image
KOMENTAR
Lantamal I Belawan berhasil menggagalkan aksi pencurian BBM berjenis solar di PT. Pertamina Pelabuhan Belawan, Selasa (21/6) dini hari.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Penerangan Lantamal I Belawan, Mayor Laut Sahala Sinaga kepada MedanBagus.com.
 
"Anggota Lantamal I Belawan behasil menangkap dua orang pelaku pencurian BBM berjenis solar di jalur pipa B milik PT. Pertamina TBBM Medan Group," katanya.

Diketahui kedua pelaku pencurian BBM tersebut adalah warga Bagan Deli.

"Pelaku bernama Alex Simanjuntak dan Sandi. Mereka warga Bagan Deli," ujar Mayor Laut Sahala Sinaga.

Saat penangkapan terjadi, Mayor Laut Sahala Sinaga menjelaskan bahwa turut didapat barang bukti serta pipa BBM yang telah dipasang kran.

"Penangkapan disertai barang bukti di tempat serta pipa BBM Pertamina yang sudah dirusak dan dipasang kran yang disambung selang plastik ditampung di drum plastik," jelasnya.

Dua pelaku tersebut sempat diamankan di kantor PT. Pertamina Pelabuhan dan saat ini sudah diserahkan ke Polres Pelabuhan Belawan.

"Setelah penangkapan, pelaku pelaku kami amankan dulu di Pertamina Pelabuhan. Saat ini sudah diserahkan ke pihak Polres Pelabuhan Belawan," pungkas Mayor Laut Sahala Sinaga. [sfj]


 

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal