post image
KOMENTAR
TMMD ke-97 Kodim 0207/Simalungun secara resmi belum dibuka, namun sudah Empat hari yang lalu, sejumlah personil Kodim Simalungun bersama warga telah menggeber sejumlah kegiatan fisik  dan non fisik.

Di antaranya membuka jalan dari Kelurahan Haranggaol sampai dengan Nagori Binangara Kecamatan Haranggaol Horizon, dalam pelaksanaannya sudah dilakukan  mulai tanggal 12 Juli 2016 yang lalu, Sabtu (16/7).
 
Dalam pelaksanaan Pra TMMD ke-97 ini dengan sasaran dan laporan kemajuan fisik yang sudah dilaksanakan adalah, Mobilisasi = (25%), Pembukaan badan jalan P:10,3 KM, L:12 M = 300M (2,91%), Pembangunan Jembatan uk. 4M x 5,5M sebanyak 2 buah = (0%), Pembangunan Gorong-gorong 15 buah = (0%), Pembangunan Tembok Penahan 55 Meter = (0%), dan penggalian parit drainase 4.688 Meter = (0%).
 
Disamping itu nantinya akan ada pelaksanaan penyuluhan-penyuluhan tentang sosialisasi bahaya narkoba, antisipasi kriminal dan penyuluhan lain.

Program penyuluhan di Kecamatan Haranggaol nantinya akan diprioritaskan adalah penyuluhan tentang bahaya narkoba, yang akan melibatkan dinas dan Polres Simalungun.

Selain penyuluhan, prajurit yang tergabung dalam TMMD juga akan melakukan  aktifitas anjangsana dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi  antara masyarakat dan TNI.

Kegiatan tersebut merupakan awal dari rangkaian program TMMD tahun 2016 di Kabupaten Simalungun yang secara serentak dimulai.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas